Blog

4 ALASAN KENAPA BELANJA DI BANDARA

1. Dwelling Time.

Sebagian besar penumpang pesawat akan berbelanja jika punya waktu tunggu antara 45-60 menit. Baik itu setelah check in atau saat transit. Dwelling time bisa dirancang Bersama maskapai dan bandara lhoo.

2. Emotion’s Role on Shopping Behaviour.

Berbelanja bagi banyak orang adalah terapi menenangkan diri. Setelah melewati proses security check maupun imigrasi yang menegangkan, belanja menjadi opsi pelepas stres yang menyenangkan.

3. More Awareness.

Sadar nggak bahwa saat berada di bandara, penumpang lebih memperhatikan signage dan tanda-tanda visual. Itulah mengapa iklan visual di bandara lebih efektif. Retail dengan tampilan yang menonjol otomatis menarik pengunjung masuk.

4. Special Offer and Exclusivity.

Banyak brand terkenal menawarkan promo khusus hingga kemasan eksklusif yang hanya bisa dibeli di bandara. Seperti travel size packaging parfum atau kosmetik yang cocok untuk buah tangan untuk orang tercinta.

Kalau sudah tahu alasannya, pasti lebih mudah untuk bisnis di bandara.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Artikel Non AeroBlog

Apa yang Bisa Dipelajari Bandara dari IKEA? Rahasia Layout yang Membuat Pengunjung Betah Berlama-lama

Pernahkah Anda masuk ke sebuah toko IKEA hanya untuk membeli satu barang,...

Artikel Non AeroBlog

Bandara Terindah di Dunia dan Apa yang Bisa Dipelajari Indonesia? Keindahan Ternyata Hanya Awal dari Ceritanya

Ketika mendengar istilah bandara terbaik di dunia, kebanyakan orang langsung membayangkan bangunan...

BlogArtikel Non Aero

Kenapa Bandara Selalu Punya Karpet yang Unik? Ternyata Ada Alasan Psikologis di Baliknya

Pernahkah Anda memperhatikan lantai di bandara? Jika diperhatikan dengan saksama, banyak bandara...

Artikel Non AeroBlog

Rahasia Layout Bandara yang Membuat Orang Berbelanja: Ternyata Bukan Kebetulan

Pernahkah Anda merasa baru saja melewati pemeriksaan keamanan di bandara, lalu tanpa...